contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney: Musim Depan MU Akan Menjuarai Premier League 

wayne-rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney kini merasa senang dan lega akhirnya Manchester United kembali bisa berlaga di kompetisi Liga Champions setelah sempat absen satu musim. Rooney yang sebagai Kapten Tim Red Devils itu juga sangat yakin musim depan MU akan bisa kembali merebut gelar juara Premier League. MU sempat absen dari liga Champions karena di musim 2013/2014 hanya mampu finis diposisi ketujuh klasemen akhir Premier League. Itulah pertama kali sejak kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa bergulir MU absen mengikutinya.

Keberhasilan MU di musim lalu menembus zona liga Champions atau empat besar membuat mereka berhak mendapatkan satu tiket Liga Champions tetapi MU harus melalui laga playoff terlebih dahulu. Kabar bagus ini yang membuat Rooney merasa lega akhirnya.

“Target utama kami tahun ini adalah kembali ke empat besar dan kami berhasil melakukannya. Jadi, dalam hal ini, itu sama sekali tidak buruk,” ujar Rooney yang dikutip Mirror.

“Anda harus menyadari bahwa pada awal musim kami punya seorang manajer baru, pelatih baru, dan banyak pemain baru. Jadi, akan selalu sulit bagi kami untuk langsung juara Premier League,” imbuhnya.

“Setelah musim lalu, akan jadi bencana kalau kami tidak mendapatkan tempat di Liga Champions. Tapi, hal utamanya adalah klub sekarang sudah kembali ke tempat yang seharusnya,” tutur Rooney.

MU punya target besar untuk musim depan, manajer Louis Van Gaal sudah memboyong Memphis Depay ke Old Trafford. Selain itu Van Gaal juga memburu beberapa pemain lagi untuk memperkuat skuat “Setan Merah” agar lebih kompetitif.

“Jujur, saya yakin kami akan melaju jauh pada musim depan dan tak akan terpisah jauh dari perburuan gelar liga,” ucap Rooney.

“Hal yang paling penting adalah sebagai sebuah skuat, termasuk manajer dan diri saya sendiri, kami yakin kami dekat dengan perebutan titel dan dengan beberapa tambahan pemain baru di musim panas kami akan punya peluang bagus untuk melakukannya,” lanjut penyerang 29 tahun itu.

“Akan bagus kalau bisa memenangi sebanyak mungkin piala. Sebuah klub seperti Manchester United harusnya memenangi trofi dan semoga musim depan kami bisa memperbaikinya,” kata Rooney.