contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

ROONEY NYAMAN DENGAN FORMASI DARI VAN GAAL 

Wayne Rooney image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sejak berganti manajer, Manchester United berada dalam atmosfer yang positif, Louis Van Gaal. Formasi baru yang diterapkan di dalam tim membuat para pemain nyaman dengan posisinya masing-masing.

MU menyelesaikan tiga lagafriendly dalam tur pramusim di Amerika Serikat bertajuk ‘International Champions Cup’ dengan hasil oke. Los Angeles Galaxy digebuk 7-0. Kemudian AS Roma dibekuk 3-2. Inter Milan juga dikalahkan lewat adu penalti.

Striker MU Wayne Rooney yang sejauh ini mengemas empat gol puas dengan penampilannya. Dia optimistis formasi 3-5-2 yang diterapkan sang manajer bakal cocok dan memacu dia untuk lebih produktif lagi musim depan.

“Sungguh luar biasa. Manajer bergabung dengan klub ini dan lami bermain dalam sistem yang berbeda,” kata Rooney seperti dikutip situs resmi klub.

“Sungguh hebat, dalam usia saat ini saya masih bisa mempelajari sistem baru dan mencoba menjadi lebih baik bersama tim.

“Sudah semestinya seperti itu dan saya yakin dalam beberapa pekan ke depan kami mampu melakukan itu. Sejauh ini hasil sudah oke dan saya berharap hasilnya akan mengikuti pada Sabtu malam (waktu setempat),” beber striker 28 tahun itu.

MU masih menyisakan satu laga puncak. ‘Setan Merah’ ditunggu laga versus Real Madrid di Ann Arbor.