contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris, Everton Mendapatkan Keuntungan 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney memutuskan untuk mundur dari membela timnas Inggris. Keputusan Rooney itu dinilai sangat menguntungkan bagi Everton.

Rooney sudah memastikan dirinya pensiun dari timnas Inggris pada hari Rabu (23/8/2017). Dirinya sudah berdiskusi dengan keluarga dan banyak pihak lainnya.

Total ada 119 laga caps Rooney bersama Inggris dan juga menjadi pemain outfield yang paling sering tampil membela timnas Inggris. Total ada 53 gol dicetak Rooney untuk Inggris.

Performa Rooney bersama dengan Everton di musim ini dalam dua laga terakhir memperlihatkan kenaikan. Bahkan dirinya selalu mencetak gol untuk Everton di dua laga tersebut.

Ronald Koeman manajer dari Everton sangat senang dengan keputusan dari Rooney untuk mundur dari timnas Inggris. Selain itu Koeman juga mengatakan hal tersebut akan sangat menguntungkan pihak Everton.

“Dia ada dalam kondisi kebugaran yang bagus dan itu selalu terserah pada si pemain tentang apa yang terbaik untuk dilakukan,” kata Koeman di Daily Mail.

“Saya akan menghormatinya andai dia membuat keputusan yang lain. Saya pikir ini merupakan keputusan bagus untuknya dan keputusan bagus untuk Everton,” manajer asal Belanda itu menambahkan.

Related posts:

Leave a Response