contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Tegaskan Kemampuannya Masih Ada 

wayne-rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney memang sudah tidak muda lagi dengan umurnya sudah memasuki kepala tiga. Memang dalam beberapa musim terakhir ini performa dari Rooney dipertanyakan. Namun Rooney kembali menegaskan kalau dirinya masih belum habis.

Bulan Agustus ini tepat 12 Tahun Rooney membela Manchester United. Bersama MU, Rooney sudah meraih beberapa trofi yaitu 5 trofi Premier LEague dan 1 trofi Liga CHampions. Status Rooney juga sebagai pemain senior dan diberikan posisi sebagai kapten sejak dari musim 2014/2015 lalu.

Pencapaian Rooney di level klub memang terbilang sangat bagus namun belakangan ini dirinya kerap mendapatkan kritikan. Dengan bertambahnya usianya Rooney juga dinilai mulai melambat dan kehilangan sentuhannya.

Rooney memang masih mampu membuat gol dalam jumlah dua digit dalam satu musimnya, performa tersebut yang selalu dijaga oleh Rooney sejak dirinya bergabung dengan Manchester United. Namun faktor first touch dan akurasi operan dari Rooney yang kini mulai dipertanyakan.

Ketika laga melawan Galatasaray di akhir pekan lalu, Rooney berhasil mencetak dua gol. Statistik dari Squawka mencatatkan kalau Rooney memang sering salah melakukan operan dan sentuhan pertamanya setiap kali menerima bola selalu tidak sempurna.

Related posts:

Leave a Response