contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Top Skorer Sepanjang Masa The Three Lions 

rooneygoalrecord

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney berhasil membuat satu rekor ketika Inggris berhadapan dengan Swiss, Rabu (9/9/2015) dinihari WIB. Satu gol yang dicetak oleh Rooney membuat dirinya tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bagi tim nasional Inggris. Laga yang berlangsung di Wembley Stadion, Inggris berhasil menang dengan skor akhir 2-0 dari Swiss. Keunggulan pertama tuan rumah lewat gol dari Harry Kane di menit ke-67, Rooney kemudian menambah keunggulan Inggris enam menit menjelang laga selesai lewat sebuah tendangan dari titik penalti.

Dengan tambahan satu gol ini, Rooney tercatat sudah membuat 50 gol dari 107 laga bersama The Three Lions. Kini dia juga sudah melewati rekor yang selama ini dipegang oleh Sir Bobby Charlton dengan 49 gol dari periode 1958-1970. Rooney beberapa hari sebelumnya sudah menyamai capain dari Sir Bobby Charlton dengan 49 gol ketika Inggris memastikan diri lolos ke Piala EURO 2016 dengan mengalahkan San Marino 6-0.

“Jelas ini adalah perasaan yang luar biasa, saya tahu saya sudah dekat dalam beberapa pertandingan terakhir, jadi ketika akhirnya bisa melakukannya, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Rooney kepada ITV.

“Saya semosional tapi saya sangat bangga. Saya senang ini tercapai tapi saya sekarang bisa berkonsentrasi pada tim dan kesuksesan kami di masa depan,” lanjut striker 29 tahun itu.

“Menjadi pencetak gol terbanyak untuk negaramu sebelum usia 30 tahun, kalau itu bukan prestasi terbaik, itu tentu ada di atas sana. Ini adalah sesuatu yang tidak saya impikan dan saya sangat bangga,” katanya.

Kemenangan Inggris dari Swiss ini membuat mereka tetap sempurna dalam fase kualifikasi Piala EURO 2016. Pasukan dari Roy Hodgson itu sudah memperoleh 24 poin dari total delapan laga yang sudah dijalani. Dengan hasil ini juga sekaligus memastikan Inggris lolos ke Piala EURO 2016 dengan statu sebagai juara grup.

Related posts: