contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Yakin Rashford Bisa Menjadi Pemain Hebat 

Rashford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney kapten dari MU memberikan pujian dan penilaian untuk Marcus Rashford juniornya di MU. Pemain 18 tahun itu diyakini akan menjadi salah satu pemain bintang besar kedepannya nanti.

Rashford selalu tampil sebagai pemain starter dalam tiga laga terakhir MU dan berhasil menggantikan posisi Rooney yang harus duduk di bangku cadangan.

Rashford bahkan mampu memperlihatkan performa yang sangat bagus. Sejauh ini dia sudah berhasil mencetak empat gol dari sembilan laga penampilannya di semua ajang kompetisi bersama dengan Manchester United.

Bahkan dengan performa bagusnya itu Rashford kembali dipanggil untuk memperkuat skuat timnas Inggris dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta dan Slovenia.

Rooney juga mengatakan Rashford memang pantas terpanggil untuk membela timnas dari Inggris.

“Saya berpikir bahwa Marcus sudah melakukan suatu hal yang luar biasa. Dia mungkin merupakan salah satu pemain yang paling menarik di dunia sepakbola, pemain muda di saat ini. Saya yakin jika dia terus bekerja keras dan berkembang, dia akan menjadi superstar di masa depan,” kata Rooney di Sports Mole.

“Sangat penting dengan pemain muda yang menarik, bahwa mereka mendapatkan penghargaan yang layak mereka dapatkan, dan saya pikir dia layak mendapatkannya. Dia sudah bermain fantastis sejak dia menembus skuat Manchester United dan dia meneruskannya lagi di musim ini. Jadi, dia layak mendapatkan kesempatan untuk berada di skuat dan bermain. Saya yakin bahwa dia akan mengambil kesempatannya,” imbuhnya.

Leave a Response