contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rosicky Optimistis Arsenal Juara Liga Primer 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tomas Rosicky yakin Arsenal kini memiliki pengalaman untuk melangkah jauh dalam persaingan Liga Primer Inggris musim ini.

Klub London Utara sempat merosot dari tabel bulan lalu setelah dicukur Manchester City 6-3 dan imbang dengan Everton dan Chelsea. Namun, skuat Arsene Wenger merespons dengan mengalahkan West Ham, Newcastle United dan Cardiff di tiga laga terakhir untuk kembali puncak.

Mereka juga mengeliminasi rival sekota Tottenham Hotspur pada putaran ketiga Piala FA dan Rosicky, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 tersebut, optimistis dengan peluang mereka mencium trofi untuk kali pertama dalam satu dekade terakhir.

“Sedikit bergejolak ketika kami melawan Manchester City dan imbang kontra Everton,” aku Rosicky kepada laman resmi Arsenal.

“Tapi Anda akan selalu memiliki fase seperti itu dalam setahun, jadi itu bukan hal baru.

“Tim ini lebih berpengalaman dibanding sebelumnya. Kami punya (Per) Mertesacker, (Mesut) Ozil, yang menyabet gelar di Madrid, dan pemain berpengalaman lainnya seperti Mikel (Arteta) dan (Mathieu) Flamini.

“Ditambah pemain Inggris bukan anak-anak lagi, mereka mendapat pengalaman setelah bertahun-tahun main di sini, jadi itu sebab saya pikir kami memiliki kedewasaan untuk melakukan itu tahun ini.

“Hal terpenting adalah Anda tak pernah menyerah dan selalu berusaha. Seperti laga kontra West Ham, ya, tim lain akan mencetak gol ke gawang Anda, tapi Anda harus terus melangkah dan itulah yang dilakuka pemain. Itu sangat positif.”

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net