contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

I Rossoneri Disingkirkan 10 Pemain Lazio 

Lazio-vs-AC-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan terus meraih rentetan hasl buruh setelah di liga mereka tak pernah menang dalam enam laga teakhir tak pernah meraih kemenangan.

Hasil Coppa Italia terbaru antara AC Milan vs Lazio di Stadio San Siro berakhir dengan skor 0-1, Rabu (28/1). Gol tunggal dari Lucas Biglia lewat titik putih sudah cukup untuk mengantar Lazio masuk ke semifinal.

Setelah babak pertama berjalan monoton, tim tamu baru bisa mengemas keunggulan di menit 38. Bermula dari handball Albertazzi, wasit menunjuk titik penalti dan Lucas Biglia yang menjadi eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Jelang babak pertama usai, Lazio harus kehilangan Lorik Cana yang mendapat kartu kuning kedua.

Measuki babak kedua, Milan meningkatkan intensitas serangannya kepada Lazio. Keisuke Honda yang baru kembali dari Australia langsung ia masukkan menggantikan Muntari. Namun tak ada satupun peluang Milan yang berbuah gol.

Lazio sebenarnya berpeluang untuk menambah gol di menit 78. Kerjasama antara Basta, Onazi, dan diakhiri dengan sepakan Keita masih gagal berbuah gol lantaran bola menerpa tiang gawang.

Sebenarnya pada menit ke-93, Milan mampu mengemas sebuah gol dari Cerci. Sayangnya ia sudah berada di posisi offside dan Milan pun harus tersingkir. Milan pun harus kembali kalah dari Lazio seperti ketika ditaklukkan 1-3 di Olimpico dalam lanjutan Serie-A pekan lalu.

Susunan Pemain:

AC Milan: Abbiati, Rami, Albertazzi, Abate, Alex, Muntari, Poli, Montolivo, Ménez, Pazzini, Cerci

Lazio: Berisha, Konko, Radu, Mauricio, Parolo, Biglia, Onazi, Cana, Cataldi, Klose, Keita