contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rotasi Kiper di Manchester City Jadi Salah Satu Penentu Juara 

Joe-Hart image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kiper Manchester City, Joe Hart menyanjung keputusan Manajer Manuel Pellegrini yang sempat membangku cadangkan dirinya di pertengahan musim. Palang pintu nomor satu Timnas Inggris ini sempat digeser posisinya oleh Costel Pantilimon, sebelum akhirnya kembali menjadi pilihan utama menjelang akhir musim.

Hart menyebut bahwa rotasi kiper tersebut menjadi salah satu faktor penting mengapa klubnya berhasil keluar sebagai juara musim ini. Selain itu, kiper 27 tahun ini juga menyebut bahwa Pellegrini memang punya mental juara yang kuat.

“Manuel adalah seorang juara, ia ingin kami menang. Dia mampu mengukur kemampuan orang dan selalu percaya dengan apa yang dilakukannya. Dia mempersiapkan diri dengan baik sesuai dengan apa yang dibutuhkan klub untuk menjadi juara,” puji Hart seperti dilansir Sky Sports.

“Saya sempat mengalami periode buruk, lalu Costel datang dan melakukan pekerjaan dengan baik. Rotasi tersebut banyak membantu saya dan menjadi salah satu alasan besar mengapa kami bisa menjuarai liga.”

The Citizens mampu keluar sebagai juara Premier League musim ini setelah mengunci kemenangan 2-0 atas West Ham pada pekan terakhir kompetisi. Mereka mengungguli Liverpool yang menjadi pesaing terdekat dengan selisih dua poin.