contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roy Hodgson Merasa Puas Dengan Penampilan Dari Inggris 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roy Hodgson merasa tidak masalah dengan performa Inggris yang hanya mampu menang tipis dari Portugal. Dia menilai kalau pasukannya sudah memperlihatkan penampilan yang tenang dalam memdobrak lini pertahan Portugal.

Laga uji coba terakhir menjelang Piala Euro 2016 ini Inggris hanya mampu menang tipis 1-0 dari Portugal yang berlangsung di Wembley, Jumat (3/6/2016) dinihari WIB. Kemenangan ini sekaligus yang ketiga untuk Inggris secara beruntun setelah sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Turki dan Australia.

Hasil laga melawan Portugal ini juga mendapatkan sorotan setelah Inggris sejak dari menit ke-35 sudah unggul jumlah pemain dan performa Inggris dinilai kurang memuaskan.

Unggul dalam bal possesion dengan 60% Inggris malah kesulitan untuk memberikan ancaman yang serius kepada Portugal. Total hanya ada delapan percobaan dengan empat yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan Portugal sendiri tidak mampu bergerak banyak dengan tujuh peluang namun tidak ada satupun yang berhasil on target.

Hodgson sendiri melihat performa dari Inggris dari sudut pandang yang berbeda. Dia menilai kalau pasukannya itu sudah memperlihatkan permainan yang tenang dan sabar untuk bisa membuka celah pertahan dari Portugal yang bermain skema defensif dengan 10 pemain.

“Saya kecewa malam ini laganya tidak bertahan 11 lawan 11, kami akan lebih memilih hal itu. Tapi saya puas dengan ketenangan tim,” kata Hodgson dikutip Sky Sports.

“Saya puas dengan fakta bahwa sejak awal, kami bermain dengan konsisten dari belakang, yang mana lebih baik dari apa yang mungkin di tunjukkan di dua laga terakhir. Saya sangat puas dengan fakta para pemain menunjukkan kesabaran lebih.”

“Ada lebih banyak ketenangan dalam permainan kami, sekarang tekanannya tak segilan yang kadang sudah ditunjukkan. Sekarang kami perlu mencoba membawa ketenangan itu dan menjaga bagian bagus dari tekanan yang panik, sementara mengawinkannya dengan sejumlah pertahanan tenang dan menekan.”

“Ada banyak hal positif dalam hal performa sejumlah individu dan selalu bagus untuk pergi ke turnamen ketika Anda memenangi tiga laga beruntun, terutama dengan kualitas yang dipunya lawan-lawan kami,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response