contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rugini Tidak Perduli Diincar Oleh Chelsea 

rugini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daniele Rugini dikabarkan diincar oleh Chelsea untuk bergabung ke Premier League. Pemain Belakang Juventus itu tetap memilih untuk bertahan di Serie A saja.

Chelsea yang saat ini ditangani oleh Maurizio Sarri memang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Rugani mengingat sang pemain pernah ditangani oleh Sarri ketika masih di Empoli.

Memang sudah dari musim panas lalu, Chelsea sangat tertarik untuk bisa mendapatkan pemain belakang 24 tahun itu namun upaya Chelsea masih gagal bahkan mereka sempat mengajukan penawaran 90 juta euro untuk bisa mendapatkan Rugani dan Gonazalo Higuain kepada Juventus.

Davide Torchia agen dari Rugani mengatakan memang pihak The Blues sangat tertarik untuk mendapatkan sang klien. Namun sang klien sudah menegaskan masih tetap akan bertahan karena tertantang untuk bersaing di Juventus.

“Chelsea melakukan usaha yang sangat kuat untuk bernegosiasi, Juve mengevaluasinya, tetapi pemain itu tidak pernah meminta untuk pergi,” kata agen Davide Torchia kepada radio RMC Sport yang dilansir Football-Italia.

“Dia bertujuan untuk mendapatkan tempat di starting XI. Juve percaya pada sang pemain dan kami akan membicarakannya selama pembicaraan perpanjangan kontrak. Kontrak akan kedaluwarsa pada 2021, jadi tidak ada urgensi untuk sekarang, tapi kami juga tidak bisa menunggu terlalu lama,” jelasnya.

Di musim ini baru tercatat dua laga penampilan Rugani bersama Juventus masing-masing di ajang Serie A dan Liga Champions. Sayangnya Rugani masih kalah bersaing dengan dua bek tengah utama Juventus yaitu Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Leave a Response