contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rummenigge Berikan Saran Dan Kritik Buat Boateng 

boateng

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karl-Heinz Rummenigge Chairman Dari Bayern Munich mempertanyakan perihal performa dari Jerome Boateng ketika Bayern secara mengejutkan kalah 2-3 dari Rostov di ajang Liga Champions dini hari tadi.

Performa dari Boateng tidak terlalu bagus ketika laga matchday 5 pada hari Kamis (24/11/2016) dinihari WIB. Salah satunya yaitu ketika gagalnya aksi Boateng untuk meredam Sardar Azmoun yang mencetak gol pertama bagi Rostov ketika di area kotak penalti Bayern.

Ketika di babak kedua Boateng justru mengalami cedera paha dan harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi setelah kembali ke Bayern. Namun Rummenigge tetap tidak segan melontarkan kritikan kepada pemain timnas Jerman itu.

“(Penampilan buruk) Itu sedikit mencolok. Jerome harus bisa kembali sedikit lebih tenang,” kata Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

“Saya pikir sejak musim panas lalu segalanya sudah berlebihan buatnya. Akan menguntungkan dirinya sendiri dan klub jika ia bisa kembali sedikit ‘menjejak bumi’,” sebutnya.

Walaupun kalah dari Rostov, namun Atletico Madrid berhasil mengalahkan PSV dengan skor 2-0 di laga lainnya sehingga Bayern dipastikan oleh ke babak 16 besar walaupun sebagai runner-up dari Grup D dengan masih ada tersisa sau laga lagi.

Leave a Response