contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rummenigge Mengatakan Daripada Mendatangkan Neymar Lebih Baik Bangun Stadion 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karl-Heinz Rummenigge CEO dari Bayern Munich ikut memberikan komentar terkait transfer fantastis Neymar ke PSG. Dia mengatakan pihak Bayern sama sekali tidak pernah mau melakukan hal yang seperti dilakukan PSG karena bertentangan dengan filosofi klub.

Neymar yang hengkang dari Barcelona dengan bergabung ke PSG pekan lalu berhasil menjadi pemain termahal dunia saat ini dengan rekor transfer senilai 222 juta euro dua kali dari harga Poba di musim lalu ketika bergabung ke MU.

Jika ditotalkan dengan kontrak lima tahun Neymar bersama PSG, setidaknya PSG menghabiskan nominal sebanyak 447 juta euro hanya untuk Neymar.

Transfer fantastis Neymar menimbulkan banyak pro dan kontrak. Tidak sedikit pihak yang menilai kalau transfer tersebut sangat tidak masuk akal.

Bahkan Rummenigge mengatakan dengan dana sebesar itu lebih baik digunakan untuk membangun stadion. Bayern dipastikannya tidak akan pernah melakukan pembelajaan gila hanya untuk satu pemain saja.

“Selama transfer Neymar, saya bertanya kepada diri sendiri, mana yang lebih penting: Neymar atau Allianz Arena,” ujar Rummenigge kepada Sport Bild seperti dilansir Agenbola

“Saya harus katakan dengan jelas bahwa saya lebih memilih memiliki Allianz Arena yang juga lebih penting. Kami Bayern Munich harus punya filosofi berbeda. Secara keseluruhan, transfer Neymar bisa lebih mahal daripada stadion.”

“Kami tidak ingin melakukan ini dan kami tidak boleh melakukan ini (belanja seperti PSG). Dan itu tidak masalah. Itu juga dilihat sebagai cara yang benar oleh publik dan fans kami,” katanya.

Bayern Munich sendiri sudah pernah meminjam dana sebesar 346 juta euro yang harus mereka lunasi dalam 25 tahun demi membangun Allianz Arena pada 2005 lalu. Pinjaman Bayern sudah mereka lunasi pada 2014 lalu.

Transfer termahal yang pernah dikeluarkan oleh Bayern Munich hanya ketika mendapatkan Corentin Tolisso dengan harga 41,5 juta euro pada Juni lalu.

Related posts:

Leave a Response