contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rumor Hengkangnya Van Persie Dibantah Oleh Fenerbahce 

van-persie

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robin Van Persei dirumorkan akan seger pergi dari Fenerbahce klubnya saat ini. Namun dari pihak Fenerbahce sudah membantah terkait rumor hengkangnya striker dari Belanda itu.

Van Persie yang kini sudah berusia 32 tahun dikabarkan menjadi incaran beberapa tim dari Premier League seperti Stoke City, West Ham United, dan Middlesbrough. Bahkan dia juga dikabarkan sempat menawarkan diri kepada Barcelona dan bersedia menjadi pilihan keempat dibelakang dariĀ  trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Selain itu juga Van Persie dikabarkan merasa kurang nyaman dengan situasi politik dan juga keamanan di Turki setelah di pekan lalu terjadinya kudeta militer yang gagal.

Namun Fenerbahce menegaskan kembali kalau Van PErsie tetap akan bermain bersama mereka di musim depan nanti.

“Dalam beberapa hari terakhir, ada begitu banyak rumor di media tentang Robin van Persie akan meninggalkan Fenerbahce,” tulis Fenerbahce dalam pernyataan yang dikutip Soccerway.

“Spekulasi-spekulasi itu tidak benar. Setelah pertemuan dengan agen si pemain, transfer Van Persie ke klub lain tidak akan terjadi.”

Fenerbahce berhasil mendatangkan Van Persie di musim panas tahun lalu setelah sebelumnya bermain membela Manchester United dan Arsenal. Bersama Fenerbahce, Van Persie kembali memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak 22 gol dari 48 penampilannya bersama Fenerbahce di musim lalu.

Related posts:

Leave a Response