contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rumor Tidak Betah Di Chelsea, Diego Costa Membantahnya 

diego-costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Costa Striker Chelsea kini dirumorkan merasa tidak betah berada di Inggris dan berkeinginan untuk kembali ke Spanyol. Tapi Diego Costa langsung membantah perihal rumor tersebut dan dia menegaskan merasa sangat bahagia bisa bermain di Chelsea.

Costa yang bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2014 lalu dari klubnya sebelumnya Atletico Madrid. Kini bersama The Blues, Costa penyerang berusia 26 tahun ini langsung menunjukkan ketajaman di lini depan dengan total 20 gol yang sudah disumbangkan untuk Chelsea di Premier League.

Meski dia sangat produktif dalam masalah mencetak gol dan juga berhasil meraih Piala Permier League bersama Chelsea, Rumor tetap beredar kalau Costa tidak betah di Chelsea. Marca melaporkan kalau adanya kontak yang dilakukan Costa dengan klub dia sebelumnya Atletico perihal ada kemungkinan untuk kembali bermain di Vicente Calderon.

Rumor itu dibantah oleh Costa. Costa yang kini juga striker andalan Tim international Spanyol ini mengaku sangat bahagia bisa bermain di Chelsea dan tetap akan bertahan di Chelsea.

“Jawaban ini sangat sederhana. Selalu saja akan sedikit lebih sulit untuk beradaptasi di musim pertama.” kata Costa kepada Chelsea TV.

“Tapi tidak ada alasan apapun bagi saya untuk meninggalkan tempat ini. Saya sangat menyukainya, fans Chelsea juga menyukai saya dan saya akan tetap bertahan disini,” lanjut Costa yang merupakan asli kelahiran Brasil ini.

Jose Mourinho selaku Pelatih Chelsea juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mengatakan kalau Costa saat ini merasa sangat baik dan sangat bahagia bisa bersama Chelsea.

“Dia adalah orang paling bahagia di ruang ganti, jadi jika ini adalah ketidakbahagiaan, saya senang dengan itu,” kata Mourinho.