contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ryan Giggs Isyaratkan Akan Tinggalkan MU 

Ryan-Giggs-David-Moyes-2013-2014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ryan Giggs mengisyaratkan bakal meninggalkan Manchester United agar bisa melanjutkan karir manajerialnya.

Pria berusia 40 tahun itu menjadi manajer sementara di Old Trafford menyusul dipecatnya David Moyes bulan lalu. Di laga pertamanya, Giggs mampu mempersembahkan kemenangan 4-0 atas Norwich. Namun United kalah tipis 1-0 dari Sunderland, Sabtu lalu.

Pelatih timnas Belanda Louis van Gaal sudah setuju menangani klub musim depan. Masuknya Van Gaal membuat nasib Giggs sebagai pemain atau pelatih menjadi tak pasti. Akhirnya, pemain veteran itu memutuskan untuk meninggalkan klub dan menyiapkan diri untuk karir selanjutnya sebagai manajer.

“Saya hanya bermain untuk United. Saya beruntung bisa bekerja di klub ini, tapi saya masih pemula untuk urusan manajerial. Saya mampu punya 20 hingga 25 tahun di olah raga ini, dan mungkin tak menjalani semuanya di United,” kata Giggs.

Giggs menjalani karir yang cemerlang di United. Dia meraih 13 gelar Liga Primer, empat Piala FA dan dua Liga Champions. Giggs kemungkinan akan menjalankan laga terakhirnya di Old Trafford melawan Hull pada Selasa besok.