contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ryan Giggs Temui Louis van Gaal di Belanda? 

Ryan-Giggs image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Desas-desus Louis van Gaal menjadi pelatih baru Manchester United kian terdengar kencang. Hal itu ditandai dengan kemunculan Ryan Giggs di Belanda.

Seorang sumber ESPN mengatakan kalau mantan pemain Timnas Wales tersebut melakukan pertemuan rahasia dengan van Gaal, dua hari yang lalu (waktu Inggris). Van Gaal dilaporkan menawarkan kesempatan kepada Giggs untuk menjadi asisten pelatihnya.

Bahkan, kabar itu semakin menguat setelah pria berusia 40 tahun tersebut keluar dari sebuah hotel yang terdapat di kawasan Amsterdam, dekat tempat latihan Timnas Belanda yang tengah mempersiapkan performa di Piala Dunia 2014.

Giggs sempat terlihat berjalan-jalan di sekitar tempat pemusatan latihan Wesley Sneijder dan kawan-kawan. Giggs memakai kemeja warna biru dan celana jeans panjang. Dia terlihat sedang membawa tas di punggung kanannya.

Van Gaal merupakan kandidat pelatih terkuat Setan Merah (sebutan MU) untuk musim depan. Pria berusia 62 tahun itu bakal ditunjuk oleh manajemen MU untuk menggantikan posisi David Moyes yang dipecat pada tanggal 22 April lalu.

Saat ini, van Gaal masih menjalin kontrak bersama Timnas Belanda. Masa baktinya bersama Tim Orange akan berakhir setelah Piala Dunia usai.