contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Saat Sudah Pulih Sepenuhnya Robben Akan Lebih Kuat 

Robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arjen Robben pemain lini depan andalan Bayern Munich mengatakan dirinya akan bisa menjadi lebih kuat lagi jika sepenuhnya pulih dari cederanya. Dia juga sudah mengatakan merasa tidak sabar lagi untuk segera bisa bermain kembali.

Robben yang mengalami cedera sejak dari bulan Maret lalu dan setidaknya sudah dua bulan dirinya absen memperkuat Bayern Munich. Robben sendiri mengalami masalah pada bagian otot pahanya yang diperkirakan akan bisa sembuh pada 21 Mei nanti.

Di musim ini, Robben sejauh ini masih memberikan konstribusi yang cukup positif untuk Bayern dengan catatan 22 kali penampilan di semua ajang dia berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist.

“Saya berjanji bahwa saya akan kembali lebih kuat lebih kuat lagi dibandingkan sebelumnya. Ini merupakan saat yang sangat sulit untuk saya secara mental,” kata Robben seperti dilansir oleh Soccerway.

“Sebagai pemain, Anda selalu mempunyai keinginan untuk membantu tim. Ini merupakan hal terburuk yang mungkin terjadi saat Anda dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan. Musim depan sangat penting buat saya,” tambah pemain asal Belanda itu

Ketika masih bermain bersama PSV Eindhoven, Chelsea, dan Real Madrid, Robben memang sering diganggu dengan masalah cedera bahkan sampai pemain 32 tahun itu diberikan julukan sebagai pemain berkaki kaca.

Leave a Response