contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Saatnya Era Untuk Kylian Mbappe 

mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kylian Mbappe yang berhasil mencetak satu gol dan membawa Prancis berhasil menjadi juara dunia jelas menegaskan satu hal penting untuk dirinya. Mbappe kini bisa lebih baik daripada Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.

Namun pencapaian tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja mengingat umur Mbappe yang masih mudah 19 tahun dan diprediksikan bisa akan meraih trofi-trofi penghargaan yang sama seperti diraih oleh Messi dan Ronaldo. Masa depan yang cerah sudah menanti Mbappe.

Mbappe berhasil meraih sesuatu yang selama ini belum pernah diraih oleh Messi ataupun Ronaldo yaitu Trofi JUara Piala Dunia. Bahkan Messi dan Ronaldo kemungkinan besar tidak bisa mengoleksi trofi juara tersebut.

Mbappe berhasil membawa Prancis menjadi juara dari Piala Dunia 2018 ini bersamaan dengan menjadi salah satu sosok penting keberhasilan Prancis meraih pencapaian seperti 20 tahun yang lalu.

Mbappe tercatat selalu dimainkan di semua laga Prancis selama ajang Piala Dunia 2018 ini dengan berhasil menyumbangkan empat gol. Satu gol terakhir dicetak Mbappe untuk Prancis ke gawang Kroasia di laga final. Mbappe yang berhasil mencetak gol di partai Final Piala Dunia kini sudah menyamai torehan dari Legenda Brasil, Pele. Hal ini juga bahkan belum mampu ditorehkan oleh Lionel Messi ataupun Ronaldo.

“Dia adalah pemain yang akan berdiri di posisi teratas podium Ballon d’Or selama beberapa tahun ke depan. Saya harap klub lama saya (Manchester United) mencoba mendapatkannya. Dia punya hubungan dengan Paul Pogba,” ucap Rio Ferdinand dikutip dari BBC.

Mbappe saat ini masih merupakan pemain dari Paris Saint Germain dan pastinya kedepan dirinya bisa menjadi perebutan oleh beberapa klub kaya dunia di Eropa setelah ajang Piala Dunia 2018 ini. Bahkan Raksasa Spanyol dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Mbappe setelah mereka resmi kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Peluang Kylian Mbappe untuk bisa menjadi pemain terbaik selama beberapa periode kedepan jelas terbuka lebar jika melihat dari performa yang diperlihatkan Mbappe selalu menanjak semakin baik ditambah lagi Cristiano Ronaldo dan Lionel MEssi juga sudah semakin tua.

Mbappe dipastikan akan bersaing dengan Neymar dan rekan satu timnya yaitu Paulo Pogba untuk bisa memperebutkan penghargaan pemain terbaik di dunia.

“Sudah ada kematangan meski di usianya saat ini,” lanjut Ferdinand.

Leave a Response