contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sadio Mane Dipastikan Absen Enam Minggu Karena Cedera Hamstring 

Sadio Mane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool dipastikan harus kehilangan Sadio Mane setidaknya selama enam minggu kedepan. Pihak Liverpool sudah memberikan pernyataan resmi terkait kondisi dari Striker timnas Senegal itu yang harus absen karena cedera hamstring.

Mane mendapatkan cedera tersebut ketika laga Senegal mengalahkan Cape Verde lewat skor akhir 2-0 pada hari Sabtu (7/10/2017) lalu tepatnya di menit ke-89 dalam laga babak kualifikasi zona Afrika untuk Piala Dunia 2018.

Bahkan Cedera Mane membuat Senegal harus bermain dengan hanya 10 pemain saja karena jatah pergantian pemain Senegal sudah habis. Beruntungnya Senegal mampu tetap mempertahankan keunggulan 2-0 mereka sampai laga berakhir.

Cederanya Mane jelas menjadi kerugian besar untuk Liverpool. Klub dari Merseyside itu sudah mendapatkan kepastian seberapa parah cedera yang dialami oleh Mane dan bisa dipastikan setidaknya akan kehilangan Mane untuk enam pekan kedepan.

Selepas jeda laga internasional ini, Liverpool sudah ditunggu dengan laga cukup berat di ajang Premier League. Akhir pekan ini Sabtu (14/10) Liverpool akan menjamu salah satu tim kuat yaitu Manchester United setelah itu bahkan harus bertandang ke markas dari Tottenham Hotspur.

Sadio Mane sejauh ini banyak memberikan kontribusi besar untuk Liverpool. Pemain 25 tahun itu sudah mencetak tiga gol untuk Liverpool dari lima laga penampilannya.

Related posts:

Leave a Response