contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sadio Mane Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool Sampai 2023 

sadio mane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil mempertahankan salah satu striker andalan mereka yaitu Sadio Mane. Striker andalan timnas Senegal itu dipastikan masih akan bertahan bersama Liverpool untuk lima musim ke depan dengan sudah menanda tangani kontrak baru.

Sebelumnya sempat muncul rumor kalau Mane sedang diincar oleh pihak Real Madrid dan juga Barcelona. Ditambah lagi negosiasi kontrak Mane dengan Liverpool sebelumnya juga sempat terkendala.

Setelah melalui negosiasi panjang akhirnya Sadio Mane dan Liverpool mencapai kesepakatan terkait kontrak baru pada hari Kamis (22/11/2018) malam waktu setempat. Mane dipastikan akan bersama Liverpool sampai dengan 2023 nanti dengan mendapatkan bayaran sekitar 150-180 ribu pounds untuk setiap pekan dan menjadi bayaran tertinggi di Liverpool.

“Saya sangat senang, sangat senang bisa memperpanjang masa tinggal saya di Liverpool,” ujar Mane di situs resmi Liverpool.

“Hari menyenangkan untuk saya dan tak sabar untuk menantikan segalanya – membantu tim, membantu klub meraih impian kami, dan khususnya meraih banyak trofi,” sambungnya.

Bisa memperpanjang kontrak dari Sadio Mane jelas memberikan ketenangan untuk kubu Liverpool karena sang pemain merupakan salah satu pemain kunci kesuksesan Liverpool sejauh ini. Sejak bergabung di musim 2016 total sudah ada 40 gol yang dicetka oleh Mane untuk Liverpool.

Bahkan di musim lalu trio Mane, Salah dan Firmino tampil sangat mematikan. Mane mencatatkan 20 gol di musim lalu dari total 44 laga penampilan. Sayang musim ini performa Mane telat panas dimana dalam 14 laga penampilan dirinya baru mencetak tujuh gol saja.

Komitmen Mane sendiri sama dengan keinginan Liverpool yang mau mempertahankan dirinya. Liverpool sebelumnya juga berhasil memperpanjang kontrak dari Mohamed Salah dan juga Roberto Firmino dengan durasi kontrak yang sama.

“Saya selalu katakan bahwa saya tidak berpikir dua kali ketika ditawarkan main di sini. Klub yang tepat di saat yang tepat dan juga dilatih orang yang tepat. Saya datang ke sini dan sangat bahagia,” papar Mane.

“Ini adalah keputusan terbaik yang pernah dibuat selama karier saya,” demikian pemain 26 tahun itu.

Leave a Response