contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sadio Mane Senang Bisa Bergabung Dengan Liverpool dan Klopp 

Sadio Mane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sadio Mane memang tidak perlu berpikir panjang ketika ada tawaran masuk untuk dirinya dari Liverpool. Pemain dari Senegal itu mengatakan Liverpool dan sang manajer Juergen Klopp merupakan kombinasi tepat bagi dirinya.

Mane direkrut oleh Liverpool dari Southampton dengan nilai transfer yang dikabarkan senilai 30 juta poundsterling. KOntrak Mane bersama Liverpool berdurasi lima tahun.

Mane merupakan pemain keempat yang didatangkan oleh Liverpool untuk musim depan. Sebelumnya sudah ada  Marko Grujic, Joel Matip, dan Loris Karius yang lebih dulu direkrut klub tersebut.

“Aku sangat senang menjadi bagian Liverpool Football Club,” ucap Mane kepada LFC TV.

“Liverpool tertarik kepadaku dan aku juga punya beberapa peluang lainnya. Namun, bagiku ini adalah klub yang tepat, pelatih yang tepat, dan waktunya perubahan,” lanjut pesepakbola berusia 24 tahun itu.

“Ketika Klopp bilang dia ingin aku datang dan main untuk Liverpool, aku bahkan tidak berusaha untuk bertanya apapun kepada diriku sendiri. Aku langsung jawab: ‘Ya, aku tertarik’,” kata Mane.

“Aku yakin Liverpool adalah klub yang tepat untukku dan dia juga pelatih yang tepat,” tuturnya.

Bermain bersama Southampton selama dua musim, Mane tercatat tampil sebanyak 67 laga di Premier League dan berhasil mencetak 21 gol. Sebelumnya bersama Southampton, Mane sempat bermain bersama Metz di Lique 1 dan Red Bull Salzburg di Liga Austria.

“Aku ingin para suporter percaya diri. Aku pikir musim ini akan spesial. Sekarang aku antusias untuk bertemu semua orang,” kata Mane.

Leave a Response