contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sadio Mane Sukses Bawa Liverpool Menjadi Kandidat Juara 

Sadio Mane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool saat ini dipercaya menjadi salah satu kandidat kuat untuk juara dari Premier League di musim ini. Menurut salah satu Legenda dari Liverpool mengatakan kalau Sadio Mane memberikan kontribusi besar bagi performa dari The Reds.

Penilaian tersebut dikatakan oleh Phil Thompson, mantan pemain belakang Liverpool ketika di periode 1971-1984 yang sempat membawa The Reds meraih tujuh gelar di Liga Inggris ketika itu.

Keberadaan Mane yang baru didatangkan Liverpool di musim panas ini dengan harga 34 juta poundsterling dari Southampton mampu memberikan sesuatu yang sebelumnya tidak dimiliki oleh Juergen Klopp dalam persaingan gelar juara.

“Kalau Anda melihat seorang pemain yang sudah mengubah sebuah tim dan memberi suntikan sesuatu yang dibutuhkan tim itu, pemain tersebut adalah Sadio Mane,” kata Thompson di Sky Sports.

“Orang-orang sekarang bilang bahwa tim Liverpool ini tiba-tiba jadi penantang gelar juara, tapi apa yang sebenarnya sudah berbeda? Saya pikir itu semua karena Mane dan kecepatan yang ia tambahkan. Itulah satu hal yang sebelumnya tak dimiliki tim Liverpool ini. Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana sudah bagus, tapi mereka semua sudah main tahun lalu dan ia (Mane) mengeluarkan yang terbaik dari para pemain tersebut. Kecepatan Mane menarik para pemain belakang sudah membuat para rekan-rekannya itu dapat memaksimalkan permainan dan saya pikir ia sudah membuat dampak amat besar.

“Dalam konteks sepakbola, pemain ini sudah melakukan segalanya dengan kecepatan 160 km per jam. Ia sudah melumat Arsenal di babak kedua dan kita semua sebelumnya bilang ia kemahalan, tapi sekarang ia terlihat amat murah dibandingkan harga Paul Pogba,” sebutnya merujuk pada kemenangan 4-3 atas Arsenal dan harga transfer pemecah rekor dunia Pogba ketika direkrut Manchester United.

Posisi Liverpool saat ini berada di peringakt keempat klasemen sementara PRemier LEague dengan raihan 16 poin masih terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Manchester City. Setidaknya dari tujuh laga terakhir, Liverpool mampu memperlihatkan keseriusan mereka dengan mengalahkan beberapa rival yaitu ARsenal, LEicester City dan juga Chelsea.

Mane merupakan pemain dari timnas Senegal dan saat ini masih ikut dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Senegal. Liverpool juga dipastikan tidak bisa memainkan Mane ketika di bulan Januari nanti karena dirinya akan membela timnas Senegal pada ajang Piala Afrik di Gabon nanti.

Leave a Response