contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sagna Tolak Tawaran Terakhir dari Arsenal 

sagna image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal nampaknya bakal ditinggal Bacary Sagna. Pasalnya, bek asal Prancis itu kembali menolak kontrak anyar yang diajukan oleh Arsenal.

Sebelumnya Arsenal sudah dua kali memberikan tawaran kontrak anyar kepada Sagna. Dalam kontak tersebut Arsenal bakal memberikan gaji sebesar 60 ribu poundsterling per pekan. Sayang tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh pemain berusia 31 tahun itu.

Seperti tak menyerah, Arsenal kembali memberikan tawaran baru kepada Sagna. Pada tawaran tersebut Arsenal bersedia menaikan gaji Sagna mencapai 100 ribu poundsterling per pekan dengan durasi dua tahun.

Sayang tawaran tersebut nampaknya tak menggoda pemain bernomer punggung tiga itu. Media asal Inggris, Daily Mail melaporkan bahwa Sagna menolak tawaran terakhir dari Arsenal.Itu artinya Sagna bakal angkat kaki dari Emirates Stadium pada akhir musim nanti.

Sementara itu Arsenal sudah menyiapkan beberapa kandidat pengganti Sagna. Mereka adalah bek milik Everton bernama Seamus Coleman dan Bek Southampron, Calum Chambers.

Related posts: