contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Salah Cetak 20 Gol, Roma Dapat Bonus Dari Liverpool 

salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mohamed Salah tampil sangat memukau di musim ini dan banyak membantu Liverpool. Namun performa gemilang Salah juga membuat Roma mendapatkan bonus tambahan dari pihak Liverpool sesuai dengan perjanjian dalam kontrak pelepasan Salah.

Laga akhir pekan ini Salah bahkan kembali tampil gemilang dengan menyumbangkan satu gol untuk Liverpool. Liverpool berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 4-0 pada hari Minggu (17/12/2017).

Gol di laga tersebut menjadi gol yang ke-14 dicetak Salah di ajang EPL atau yang ke-20 jika dihitung dalam semua ajang kompetisi yang diikuti oleh Liverpool. Catatan gol tersebut membuat Liverpool harus memberikan bonus tambahan untuk pihak AS Roma.

Klausul pembelian Salah oleh Liverpool dari AS Roma terdapat bonus jika Mohamed Salah mampu menyumbangkan gol lebih dari 20 gol di musim ini.

Dengan torehan Salah yang sudah mencapai 2 gol maka pihak Liverpool harus segera memberikan AS Roma bonus tambahan. Setidaknya sekitar 1,5 juta euro harus dibayarkan Liverpool kepada AS Roma.

Liverpool membeli Salah dari AS Roma dengan harga 42 juta euro di musim panas ini. Bahkan nilai transfer tersebut berhasil memecahkan rekor transfer Liverpool.

Beruntungnya keputusan Liverpool mendatangkan Salah tida sia-sia. Salah tercatat menjadi pemain Premier League yang mencetak 20 gol pertama di semua ajang kompetisi musim ini. Statistik tersebut semakin membuktikan kalau Mohamed Salah masih yang tertajam di EPL musim ini.

Leave a Response