contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Salah Pemain Yang Direbutin Klub-Klub Italia 

Mohamed Salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mohamed Salah tampil sangat bagus ketika dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina di paruh musim lalu. Performa bagus Salah membuatnya jadi primadona di Serie A. Dia juga kini menjadi rebutan tiga klub besar Italia yaitu Inter Milan, La Viola, dan juga AS Roma. Selama enam bulan bermain bersama Fiorentina, Salah bermain sebanyak 29 kali di semua ajang. Penampilan positif bersama Fiorentina dia mencetak sembilan gol.

Fiorentina yang merasa sangat puas dengan kontribusi Salah di klub membuat pihak Fiorentina berusaha keras untuk bisa mempertahankan Salah pemain asal Mesir itu. Tetapi upaya La Viola untuk mempertahankan Salah dari Chelsea mendapat gangguan dari kubu Nerazzurri.

Akibatnya pihak Inter dan Fiorentina sampai terlibat perang dalam pernyataan di media massa Italia.

Salah juga dikabarnya menolak untuk bermain lagi bersama Fiorentina, sampai La Viola menyiapakan satu upaya hukum. Memang sebenarnya pihak La Viola masih memiliki opsi untuk memperpanjang peminjaman Salah sampai satu musim lagi dari Chelsea.

Selain dua klub itu, masih ada Giallorossi yang kini juga dikabarkan ikut memburu Salah. Klub asalh ibukota Italia itu berkeinginan meminjam Salah dengan adanya opsi untuk pembeliannya sebesar 25 juta euro di akhir masa pinjaman.

Ramy Abbas pengacara Salah yang mendampinginya dalam upaya pencarian klub baru menegaskan kalau kliennya itu sudah dipastikan tidak memakai kostum ungu lagi di musim ini.

“Saya sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya mengulangi itu sekarang: Salah akan mengenakan baju tim Italia lainnya musim ini,” tegas Abbas di Football Italia.

Roma dikabarkan juga sudah mempersiapkan sebuah langkah untuk mengantisipasi masalah tuntutan hukum dari Fiorentina. ‘Serigala Ibukota’ dikabarkan akan memberikan penawaran Mattia Destro sebagai kompensasinya.