contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Salah Satu Laga Terbaik Bagi Bayern Munich Di Bundesliga 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Josep Guardiola pelatih dari Bayern Munich merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya ketika mengalahkan Hoffenheim dengan skor 2-1. Walaupun start dengan buruk dan juga sempat kehilangan satu pemain, Bayern tetap mampu untuk membalikkan keadaan permainan. Bayern yang melakukan laga tandang ke markas Hoffenheim, Sabtu (22/8/2015) malam WIB, Bayern cukup dikejutkan dengan sebuah gol super cepat dari tim tuan rumah ketika laga baru berjalan hanya sembilan detik. Gol cepat itu tercipta dari kesalahan passing oleh David Alaba sehingga bola yang terlepas berhasil dikuasai oleh Kevin Volland yang berhasil meneruskannya dengan sebuah tendangan yang berhasil melewati Manuel Neuer.

Setelah kebobolan satu gol, Bayern cenderung bermain dominan dengan melakukan serangan bombardir ke Hoffenheim dan sebuah gol balasan baru tercipta di akhir dari babak pertama oleh sontekan dari Thomas Mueller. Di babak kedua, Bayern harus bermain dengan 10 pemain setelah Jerome Boaten mendapatkan kartu merah akibat dari akumulasi dua kartu kuning.

Walaupun demikian, nilai penuh tiga poin tetap mampu diraih Bayern setelah Robert Lewandowski yang masuk menggantikan Philipp Lahm di menit ke-65 berhasil menciptakan gol tambahan dan memastikan kemenangan dari Bayern. Secara keseluruhan statistik tercatat Bayern berhasil menguasai bola dengan 73 persen dan berhasil membuat 21 tendangan, termasuk juga tiga diantaranya mengenai mistar atau tiang gawang.

“Kami cuma hanya bisa belajar dari pertandingan seperti ini,” ucap pelatih Bayern di Reuters. “10 menit terakhir pertandingan tadi sedikit gila! Kami sudah memainkan salah satu pertandingan terbaik di Bundesliga dalam tiga tahun terkahir.”

“Kami tahu akan sulit menghadapi Hoffenheim. Selama bertahun-tahun Hoffenhem selalu menciptakan masalah buat kami. Tadi memang bukan start terbaik dalam suatu pertandingan tapi kami memiliki 93 menit untuk memenanginya.”

“Saya puas dengan kemenangan ini tapi yang paling penting adalah saya puas dengan performa tim saya secara keseluruhan,” imbuh Guardiola.

Related posts: