contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Salah Satu Opsi Kelanjutan Ibrahimovic Kemungkinan Liga Qatar 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Indonesia – Zlatan Ibrahimovic masih belum memutuskan kemana dia akan bermain di musim depan nanti. Striker jangkung dari Swedia itu ada kemungkinan bisa bergabung ke Liga Qatar. Ibrahimovic dan para pemain Pari Saint-Germain lainnya saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan di Qatar. Ini merupakan keempat kalinya dalam kurun waktu lima tahun PSG menghabiskan libur musim dinginnya di negara Timur Tengah itu.

Kontrak Ibrahimovic dengan PSG memang akan habis di akhir musim ini. Jika tidak memperpanjang kontrak dengan PSG, dia kemungkinan besar akan mencari tantangan baru dan mungkin saja akan bergabung ke Qatar.

“Situasi saat ini adalah hal baru bagi saya. Saya punya kontrak yang akan segera habis dan itu adalah sebuah pengalaman baru. Saya bebas untuk melakukan apa yang saya mau,” ujar Ibrahimovic kepada L’Equipe.

“Sekarang saya fokus ke PSG. Saya masih punya sisa kontrak enam bulan dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Saya belum memikirkan tujuan berikutnya,” tutur pemain berusia 34 tahun itu.

“Saya punya hubungan baik dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan orang-orang Qatar. Namun, saat ini saya tak bisa mengatakan apa-apa. Katakan saja kepindahan ke Qatar adalah sebuah opsi,” lanjut Ibrahimovic.

Walaupun terbilang sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic terbukti masih mampu menunjukkan produktivitasnya. Tercatat dia sudah mencetak 17 gol dalam 22 laga pertandingan bersama PSG di semua ajang kompetisi di musim ini.

“Saya saat ini menikmati permainan saya dan saya merasa oke secara fisik dan mental. Saya menikmati permainan saya sendiri di setiap pertandingan. Kita lihat saja apa yang terjadi,” kata Ibrahimovic.

Leave a Response