contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Salzburg Tolak Jual Berisha ke Liverpool 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kini harus kehilangan Lucas Leiva selama dua bulan ke depan. The Reds pun kini berusaha untuk mencari penggantinya dan pilihannya jatuh kepada Valon Berisha. Namun, Red Bull Salzburg sebagai pemilik menolaknya.

Salzburg menolak tawaran Liverpool sebesar 2,5 juta pound untuk melepas Berisha. Hal ini dikarenakan oleh klub asal Swiss itu menginginkan harga 100 juta Krone atau sekitar 11 juta pound untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Terlepas dari besarnya nilai transfer yang diajukan Liverpool, Salzburg sebenarnya tidak ingin menjual pemainnya pada Januari 2014. “Red Bull Salzburg tidak akan menjual pemainnya lagi pada bursa transfer kali ini,” tutur ofisial klub di situs resmi klub.

Hal ini membuat Manajer Brendan Rodgers harus mencari alternatif lain bila tetap ingin mendatangkan pengganti Lucas. Hal ini memang harus dilakukan The Reds karena tidak memiliki pemain pengganti yang sepadan dengan gelandang asal Brasil itu.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: