contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Samai Rekor Gerd Mueller, Messi Sudah Cetak 525 Gol 

Messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang berhasil menang dari Villarreal akhir pekan ini sekaligus membuat sebuah rekor tersendiri untuk sang mega bintang yaitu Lionel Messi. Messi saat ini sudah menyamai rekor gol yang dicatatkan oleh legenda Jerman, Gerd Mueller.

Laga antara Barcelona melawan Villarreal yang berlangsung di El Madrigal, Senin (11/12/2017) dinihari WIB berakhir dengan kedudukan skor akhir 2-0. Kedua gol dari Barcelona masing-masing dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.

Kemenangan dan tambahan tiga poin ini berhasil membawa Barcelona tetap menjaga jarak dengan Valencia rival terdekatnya. Barca sendiri masih belum tergoyahkan berada di puncak klasemen dengan raihan 39 poin dari laga 15 pekan dan unggul lima poin dari Valencia.

Selain itu Gol yang dicetak Messi di laga ini tercatat sebagai gol ke-18 di semua ajang kompetisi 2017/2018 atau 49 gol Messi dalam satu tahun ini dan sudah melampaui torehan para pemain lain dari Lima Liga Top di Eropa.

Selain itu Messi juga berhasil mengukir sejarah dengan 525 golnya untuk Barcelona dalaam 605 laga penampilan. Jumlah Gol Messi untuk Barcelona sudah menyamai rekor gol yang dibuat oleh salah satu Legenda Jerman, Gerd Mueller dengan 525 gol dari 572 laga penampilannya untuk Bayern Munich selama periode 1965-1979. Rekor tersebut bahkan sudah bertahan selama hampir 40 tahun belakangan ini.

“Apa yang dilakukan Messi benar-benar menakjubkan,” pelatih Barca Ernesto Valverde mengungkapkan usai pertandingan, yang dikutip dari AS.

“Nantinya, dia akan memecahkan lebih banyak rekor dan itu akan menjadi hal yang sangat, sangat wajar di dunia.”

Leave a Response