contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Samir Nasri Hengkang Dari City Menuju Ke Turki 

samir nasri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City resmi melepaskan Samir Nasri ke klub dari Liga Turki, Antalyaspor. Bersama Antalyaspor Nasri diberikan kontrak untuk dua tahun lamanya.

Nasri setidaknya pernah enam musim bermain bersama dengan City setelah didatangkan dari Arsenal pada tahun 2011 lalu. Namun di musim lalu dirinya sudah dipinjamkan kepada Sevilla.

Pemain 30 tahun itu kembali dan masih menjalani laga pramusim bersama City dengan penampilan yang terbilang cukup impresif. Namun Josep Guardiola tetap tidak memasukan nama Nasri dalam skuat City ketika melawan Brighton di laga Pekan pembuka Premier League musim ini.

Tidak ada kabar jelas terkait berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Antalyaspor untuk bisa mendatangkan Nasri dari City. Namun kabarnya City mendapatkan nominal sebesar 8 juta pounds.

“Masa enam tahun @SamNasri19 di #ManCity sudah berakhir. Dia bergabung untuk klub Turki Antalyaspor,” bunyi keterangan di akun Twitter resmi City.

“Terima kasih untuk memori-memori briliannya, @SamNasri19 dan semoga sukses di Antalyaspor dan di sisa kariermu.”

Selama membela CIty, setidaknya Nasri sudah meraih dua trofi juara Premier League di periode 2011/2012 dan 2013/2014. Selain itu ada trofi Piala Liga Inggris 2013/2014. Total ada 27 gol dan 40 assist dibuat oleh Nasri dalam 176 laga penampilannya bersama Manchester City.

Related posts:

Leave a Response