contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sampdoria Tahan Imbang AC Milan 1-1 

Nigel-de-Jong-Selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali meraih hasil tidak memuaskan di pertandingan lanjutan Liga Italia yang berlangsung di markas mereka Stadion San Siro, Senin (13/4/2015).

I Rossoneri gagal mendapatkan poin penuh setelah ditahan imbang tim tamu Sampdoria dengan skor 1-1. Bahkan AC Milan tertinggal lebih dulu dari tamunya tersebut.

Gawang tim besutan Filippo Inzaghi itu bobol lewat gol Roberto Soriano pada menit ke-58. Berawal dari sebuh Umpan magis dari Samuel Eto’o yangmampu memperdaya para pemain belakang Milan.

Dia lalu memberikan bola kepada Soriano yang berdiri tanpa penjagaan. Dengan sekali kontrol, Soriano melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang yang dikawal Lopez.

Milan baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-74 lewat gol yang dicetak Nigel De Jong.

Sepakan akrobatik De Jong mengenai kaki dari Duncan, sehingga bola masuk ke gawangnya sendiri. Skor berubah jadi 1-1.

Setelah gol tersebut tidak ada lagi gol dicetak pemain kedua tim. Milan pun harus puas berbagi satu angka dengan tamunya tersebut.