contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sanchez Kurang Cocok Dengan Gaya Bayern Munchen 

sanchez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lothar Matthaus mantan pemain dari Bayern Munich memang menyambut cukup positif terkait kabar Bayern yang ingin mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun Matthaus menilai Sanchez kurang cocok dengan gaya permainan Bayern.

Masa depan dari Sanchez memang menjadi spekulasi menjelang bursa transfer musim panas setelah tersendatnya proses negosiasi kontrak baru dengan pihak Arsenal. Jika Negosiasi tidak berjalan lancar ada kemungkinan Sanchez bisa hengkang dari Arsenal secara gratis di musim panas 2018 nanti.

Kondisi tersebut yang membuat Arsenal harus mengambil tindakan menjual sangat pemain pada bursa transfer yang akan datang jika tidak ingin sama sekali kehilangan Sanchez secara free. Nilai Sanchez saat ini juga cukup besar yaitu 55 juta pounds.

Bayern munich dikabarkan menjadi salah satu klub yang paling berminat dengan Sanchez. Mengenai Rumor tersebut mantan kiper andalan Arsenal, Jens Lehmann juga mengatakan langkah tersebut cukup bagus bagi Sanchez hanya saja gaya permainan dari Sanchez tidak cocok dengan Bayern.

“Dia akan cocok di Bayern, meski dia bukan tipikal pemain melebara yang dibutuhkan,” ujar Lehmann kepada Sky Deutschland.

“Dia memang suka menusuk dari sisi lebar lapangan ke dalam. Saya melihat banyak pemain di posisi itu yang lebih baik darinya, mungkin saja dia bisa banyak belajar dari situ,” sambungnya.

“Dia itu pesepakbola jalanan, Anda bisa lihat itu di lapangna. Memainkannya dalam sistem tidak mudah tapi tentunya menyenangkan melihatnya di Bundesliga.”

Trus apakah bener gaya permainan Sanchez tidak cocok dengan Bayern? Jika dilihat kembali Sanchez memang kerap dimainkan sebagai striker sayap dimana  posisi tersebut di Bayern Munchen terbilang sudah banyak pemainnya.

Sebut saja dengan dua winger senior Arjen Robben dan Franck Ribery, Ditambah lagi Bayern juga sudah menemukan pengganti kedua pemain tersebut yaitu Douglas Costa dan Kingsley Coman. Bahkan terkadang Thomas Mueller juga dimainkan di posisi tersebut.

Posisi striker tengah yang masih kurang dimiliki oleh Bayern Munchen karena selama ini hanya mengandalkan sosok dari Robert Lewandowski.

“Dia pemain yang bisa jadi penerus Ribery dan Robben, meski dia tidak akan hanya jadi pelapis mereka. Dia berbahaya di depan gawang dan bisa bermain melebar dalam strategi menyerang,” papar Matthaeus soal Sanchez.

“Bayern hanya punya satu pemain nomor sembilan yakni Lewandowski. Kedatangan Sanchez akan bisa menambah kualitas lini serangnya,” sambungnya.

Selama tiga musim bermain bersama Arsenal, Alexis Sanchez sudah mencetak 66 gol dari 137 laga penampilannya atau setidaknya hampir setiap laga dirinya mencetak gol untuk Arsenal.

Related posts:

Leave a Response