contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sanchez Ungkapkan Masih Nyaman Dan Bahagia Bersama Arsenal 

sanchez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexis Sanchez menegaskan kalau dirinya masih merasa sangat nyaman dan bahagia bermain bersama dengan Arsenal. Bahkan Sanchez memberikan tantangan kepada rekan-rekan lainnya untuk bisa meraih gelar juara Premier League bersama Arsenal.

Sanchez memang terlihat sangat frustasi dalam beberapa pekan terakhir ini. Setelah laga imbang Arsenal melawan Bournemouth, striker timnas Chile itu juga sempat terlihat kecewa ketika ditarik keluar oleh Arsene Wenger dalam laga melawan Swansea City.

Masa depan dari Sanchez memang sudah menjadi spekulasi berhubung dengan kontraknya juga akan segera berakhir pada 2018 nanti. Sampai saat ini memang masih belum ada pembicaraan lebih lanjut antara Sanchez dengan pihak Arsenal terkait kontrak barunya.

Namun Sanchez kembali menegaskan kalau akan bertahan dan masih nyaman bermain bersama Arsenal. Sanchez sadar kalau dirinya menjadi pemain penting dan juga andalan dari Arsenal dengan bertekad bisa mempersembahkan gelar juara Premier League kepada Arsenal.

Saya merasa sangat senang dan nyaman di klub,” ujar Sanchez seperti dikutip dari Agenbola

“Saya ingin memberi fans gelar baru. Kami selalu mendapat dukungan suporter dalam susah maupun senang, itu luar biasa. Kami harus memenangi Premier League atau Liga Champions untuk mereka. Saya percaya kami punya pemain dan kualitas untuk memenangi banyak hal,” lanjutnya.

“Saya jelas merasa seperti pemain penting dan teman-teman setim saya menunjukkan itu. Saya mencoba untuk membuktikan bahwa saya pemain penting setiap hari dan dari satu laga ke laga lainnya.”

Related posts:

Leave a Response