contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Santos Jadi Prioritas Utama Robinho Jika Pergi dari Milan 

robinho image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen dari pemain AC Milan Robinho, Marisa Ramos, mengatakan bahwa Santos klub asal Robinho saat di Brasil dahulu jadi pilihan utama kliennya jika pergi dari AC Milan. Robinho memang dikabarkan akan kembali ke Santos beberapa tahun terakhir.

Meskipun begitu, menurut Ramos kliennya tetap akan menghormati kontraknya bersama Milan hingga 2016 mendatang sebelum memutuskan apakah akan kembali ke Santos. Tapi tidak menutup kemungkinan pemain yang sempat bergabung dengan Manchester City ini akan pindah ke Santos lebih cepat.

“Santos akan selalu menjadi prioritas Robinho jika ia pergi dari AC Milan kedepannya. Ia masih sangat mencintai mantan klubnya tersebut dan sangat ingin kembali memperkuat Santos kedepannya,” kata Marisa Ramos dilansir Milannews .

“Tapi, Robinho berusaha bersikap profesional, ia akan menghormati kontraknya bersama AC Milan yang akan berakhir pada 2016. Tapi bukan tidak mungkin, Robinho akan kembali ke Santos lebih cepat dari perkiraan,” ucap sang agen menambahkan.