contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Saran Capello Untuk Madrid Datangkan Mauro Icardi 

Mauro Icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Era baru Real Madrid bersama Julen Lopetegui berjalan tidak bagus bahkan madrid kesulitan di musim ini dimana salah satu masalah mereka karena mesin gol yang kurang mumpunin. Real madrid disarankan untuk mendatangkan Mauro ICardi dari Inter Milan.

Awal musim 2018/2019 La Liga, performa dari Madrid sangat mengecewakan dimana masih belum mampu berbuat banyak sampai laga pekan kedelapan ini.

Dari laga delapan pekan, Madrid mencatatkan empat kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah. Raihan poin Madrid saat ini yaitu 14 poin saja.

Faktor utama kegagalan Madrid di awal musim ini karena produktivitas gol mereka yang sangat rendah. Sejak ditinggal oleh sang mega bintang dan mesin gol mereka, Cristiano Roanldo, Madrid sejauh ini baru mencetak 12 gol di La Liga.

Bahkan jumlah tersebut merupakan yang terendah sejak terakhir di musim 2004/2005 lalu dimana saat itu Madrid juga hanya mencetak enam gol sampai laga pekan ke-8.

Situasi Madrid saat ini mendapat perhatian dari mantan pelatih Madrid yaitu Fabio Capello. Capello sendiri menyarankan Madrid untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan sebagai solusi pengganti Ronaldo di lini depan.

Icardi memang cukup impresif dengan enam musim bersama Inter Milan sudah menorehkan 112 gol dari total 190 laga penampilannya. Striker 25 tahun itu bahkan sudah mencetak lima gol di ajang Serie A sampai pekan ke-8.

“Saya adalah penggemar permainannya. Dia adalah seorang spesialis di kotak penalti, seperti Cristiano Ronaldo,” kata Capello dikutip Marca.

“Kalau Anda mengirimkan tiga umpan ke area tersebut, dia akan menyelesaikan ketiganya. Kalau saya jadi Real Madrid, saya akan segera merekrutnya,” tambahnya.

Leave a Response