contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Saran Evra Untuk Pogba Bertahan Dengan Juve Ide Bagus 

evra-pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain muda Juventus Paul Pogba kini dikabarkan menjadi incaran banyak klub besar di Eropa di bursa transfer musim panas ini. Patrice Evra bek Bianconeri memberi sedikit saran buat Pogba yang kini masih berusia 22 tahun itu. Pogba yang selalu tampil bagus bermain bersama Juventus menarik minat beberapa klub besar Eropa. Dia yang juga ikut berperan membantu Juve berhasil mendapatkan piala Liga Italia dan Coppa Italia, serta menjadi runner-up Liga Champions musim ini.

Beberapa klub yang berminat untuk merekrut Pogba yaitu Manchester United, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Barcelona. Pogba sendiri yang aslinya masih punya kontrak dengan Juventus sampai bulan Juni 2019, dan dia juga dibanderol dengan nilai transfer 100 juta euro.

Mengenai masa depan Pogba itu, Evra selaku rekan satu timnya di Juventus maupun di timnas Prancis itu memberikan sedikit komentar. Dia berpikir sangat tidak mungkin Juve akan melepaskan pemain muda berbakat mereka ini.

“Saya disini untuk memberi saran agar dia bisa membuat pilihan terbaik, tapi saya bilang ke dia bahwa keputusan multlak di tangannya,” kata Evra di Telefoot.

“Orang-orang lupa kalau Paul masih muda, dan jika dia ingin pergi ke klub Eropa yang sangat besar, mengapa tidak? Tapi, jika dia ingin bertahan saya pikir itu merupakan ide yang bagus.”

“Di samping itu, saya berpikir bahwa Juventus tak akan membiarkan dia pergi,” imbuhnya.