contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sarri Akui Sedih Berpisah Dengan Napoli 

sarri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Maurizio Sarri pelatih baru dari Chelsea berterus terang dengan keputusannya hengkang dari Napoli. Sari mengakui merasa sangat sedih harus berpisah dengan mantan klubnya itu.

Pria 59 tahun ini memang dikenal sebagia sosok yang sangat dihormati oleh publik Napoli. Sejak menjadi pelatih Napoli di tahun 2015 lalu, Napoli selalu berhasil finis di posisi tiga besar akhir klasmeen Serie A berkat gaya permainan yang dimainkan Sarri bersama Napoli juga sangat aktraktif.

Di musim lalu Napoli tampil kompetifi bersaing dengan Juventus sampai di laga pekan terakhir namun masih gagal meraih Scudetto dengan raihan 91 poin.

Hengkangnya Sarri dari Napoli karena hubungannya dengan sang pemilik Napoli, Aurelio De Laurentis kurang harmonis. Laurentis bahkan kini sudah menunjuk Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih baru dari Napoli tidak lama setelah musim 2017/2018 berakhir.

“Saya memiliki memori yang menakjubkan di Napoli. Saya mencintai orang-orangnya dan saya selalu mencintai mereka,” ungkap Sarri, yang dilansir Football Italia.

“Kalau kami berpisah dengan cara yang buruk dengan klub dan presiden, maka saya pikir ada kesalahan yang dibuat oleh kedua pihak,” lanjut dia.

“Mungkin si presiden salah menafsirkan mengapa saya diam saja, itu adalah ketidakpastian dari seseorang yang sedang bimbang memikirkan apakah saat itu waktunya untuk pergi. Tapi saya patah hati, dan saya harap di tahun-tahun mendatang hal ini bisa diatasi.”

Leave a Response