contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sarri Bisa Melatih Klub Manapun Bahkan Juga Madrid 

sarri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid sampai saat ini masih belum menunjuk pelatih baru resmi mereka setelah Zinedine Zidane memutuskan hengkang di akhir musim ini. Pepe Reina berpendapat kalau Maurizio Sarri juga boleh menjadi salah satu kandidat pelatih Madrid selanjutnya.

zidane memutuskan berpisah dengan Real madrid pada hari Kamis (31/5/2018). Keputusan Zidane tersebut memang membuat banyak kalangan cukup terkejut setelah Zidane mampu mempersembahkan tiga trofi juara Liga Champions untuk tiga musim beruntun.

Dengan hengkangnya Zidane sederetan naman calon pelatih baru dari Real Madrid mulai bermunculan seperti Arsene Wenger, Mauricio Pochettino, sampai dengan Sarri yang juga sudah resmi berpisah dengan Napoli beberapa pekan lalu.

Bagi Reina, Sarri merupakan pilihan tepat untuk menjadi Pelatih Madrid. Mantan pelatih dari Empoli itu memiliki kemampuan untuk bisa melatih tim manapun termasuk juga dengan Real Madrid.

“Akankah saya merekomendasikan dia ke Madrid? Saya akan merekomendasikan dia ke tim mana pun di dunia ini untuk ide sepakbola dan cara kerjanya yang gila-gilaan,” kata Reina seperti dikutip dari Agenbola.

Reina juga sudah resmi berpisah dengan Napoli setelah sempat tiga musim bersama dimana berikutnya Reina akan bermain bersama dengan AC Milan. Kiper andalan Napoli asal Spanyol itu memberikan sedikit keunggulan dari sang mantan manajer Sarri.

“Bekerja dengan Sarri? Itu seperti pertunjukan. Dia dan gaya permainannya adalah alasan terbesar mengapa Napoli memecahkan begitu banyak rekor dalam tiga tahun,” ungkap Reina.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat berterima kasih atas bantuannya di luar lapangan. Kami orang yang mirip. Kami punya hubungan seperti ayah-anak: Saya sangat mencintainya dan saya akan selalu berterima kasih kepadanya,” tegasnya.

Leave a Response