contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sarri Ditunjuk Napoli Sebagai Pelatih Pengganti Benitez untuk Musim Depan 

sarri-2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli kini sudah mendapatkan pelatih pengganti setelah Rafael Benitez memutuskan untuk berhenti dari posisi pelatih Napoli. Pelatih baru Napoli yaitu Maurizio Sarri, pria yang sebelumnya sempat menangan Empoli dan terbilang sukses.

Kursi pelatih Napoli di akhir musim 2014/2015 sudah kosong sejak Benitez memutuskan pergi dan kini sudah terikat kontrak dengan dengan Real Madrid. Sebelum memutuskan untuk memilih Sarri sudah ada beberapa nama pelatih yang terkait akan melatih Napoli.

Selain Sarri, sebelumnya juga ada nama Sinisa Mihajlovic dan Unai Emery yang juga baru saja meninggalkan klub lama mereka. Namun belakangan ini ternyata sosok Sarri lah yang lebih dekat dengan klub milik Aurelio de Laurentis ini.

Sarri yang sebelumnya sudah duluan meletakkan jabatannya sebagai pelatih Empoli. Fabrizio Corsi selaku Presiden Empoli juga menyebutkan mantan allenatore klubnya Empoli ini sudah dikontrak oleh Napoli untuk musim depan.

“Mereka menelepon saya dan mengatakan Sarri sudah menandatangani kontrak dengan Napoli. Saya ikut merasa sangat senang untuknya, karena dia layak mendapatkan itu terlepas dari kekecewaan karena dia meninggalkan kami,” kata Corsi kepada TuttoNapoli dikutip Football Italia.

“Saya juga akan ikut senang untuk De Laurentiis, yang akhirnya punya seorang pelatih yang bisa benar-benar memoles isu taktik dan fisik. Sarri akan membuat Partenopei sangat senang.”

“Mustahil Napoli berada 20 poin di belakang Juventus, karena gapnya paling banyak seharusnya hanya tujuh angka dengan skuat seperti itu. Dalam hal taktik dan stamina fisik, pelatih lama kami bisa memberikan jaminan besar,” imbuhnya.

Sarri yang ketika menangani Empoli berhasil membawa klub itu promosi dari Serie B ke Seria A pada musim 2013-2014. Kemudian di musim 2014/2015 yang baru berakhir ini dia tetap berhasil membuat Empoli bertahan di kasta tertinggi Liga Italia itu dengan menutup musim 2014-2015 di posisi 15 klasemen akhir.

Meskipun hanya bisa finis di papan bawah, Sarri tetap mendapatkan kredit tinggi atas hasilnya tersebut dikarenakan sangat minimnya sumber daya Empoli untuk bersaing di Serie A. Meskipun disepanjang musim 2014-2015 Empoli hanya berhasil menang 8 kali, akan tetap Empoli merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Dari total 38 pekan Empoli hanya mengalami 12 kekalahan. Statistik itu menempatkannya diurutan 10 dalam urusan total kekalahan bersama Ac MIlan dan Torino. Gawang Empoli juga hanya kebobolan 52 kali, menduduki peringkat ke 11 dalam urusan pertahanan terbaik di Serie A musim 2014-2015.