contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Satu Gol Carpi Di Injury Time Gagalkan Kemenangan Dari Inter Milan 

inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan harus puas dengan hanya bermain imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Carpi yang bahkan mengakhiri laga ini dengan hanya 10 pemain. Kemenangan dari Inter Milan itu hilang setelah sempat unggul 1-0 namun Carpi berhasil mencetak gol penyama skor ketika di masa injury time. Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Inter unggul setelah gol yang dicetak oleh Rodrigo Palacio di menit ke-39. Keunggulan 1-0 Inter itu bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-83, Carpi yang berusaha untuk mengejar ketertinggalan skor justru harus bermain dengan 10 pemain setelah salah satu pemainnya Lorenzo Pasciuti diganjar kartu kuning keduanya setelah melakukan pelanggara keras terhadap Melo.

Laga yang hampir selesai dan memasuki babak injury tim, justru Carpi berhasil mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan. Sebuah gol dari Carpi di menit ke-92 yang dicetak oleh Kevin Lasagna berhasil membuat skor laga imbang 1-1.

Dengan hanya meraih satu poin dari laga ini, Inter yang sebelumnya sudah tergeser oleh Fiorentina akhirnya tidak mampu membalas dan harus puas di peringkat keempat dengan raihan 41 poin dari 21 pekan laga. Inter Milan kini hanya kalah selisih gol dari Fiorentina. Sementara Carpi sendiri tambahan satu poin ini masih belum mampu membawa mereka keluar dari zona merah dengan masih berada di peringkat ke-18 klasemen dengan raihan 18 poin sampai pekan ke-21 ini.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Montoya (Nagatomo 76), Murillo, Juan Jesus, Telles (Miranda 46); Perisic, Melo, Brozovic, Ljajic; Palacio (Jovetic 84), Icardi

Carpi: Belec; Zaccardo, Romagnoli, Suagher, Pasciuti; Martinho (Di Gaudio 73), Crimi, Bianco, Letizia (Daprela 60); Mancosu (Lasagna 69), Mbakogu

Leave a Response