contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Saul Niguez Tetap Bertahan Namun Meminta Kenaikan Gaji Kepada Atletico 

Saul Niguez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Walaupun sedang dirumorkan diincar oleh Barcelona dan Manchester United, Saul Niguez kini menegaskan kembali tetap akan bertahan bersama dengan Atletico Madrid. Namun Saul berharap Atletico memberikan kenaikan gaji kepada dirinya.

Gelandang 22 tahun itu bermain debut pertama dengan Altetico Madrid di musim 2014/2015 lalu. Dalam tiga musim terakhir ini, Saul sudah mencatatkan 100 laga penampilan di semua ajang kompetisi dengan sudah menorehkan 24 gol untuk Atletico Madrid.

Saul mencuat setelah tampil bagus bersama timnas U-21 Spanyol yang berhasil sampai ke final Piala Eropa. Total ada lima gol dicetaknya termasuk juga ketika Hat-trick ke gawang dari Italia di babak semifinal.

Beberapa media mengabarkan kalau Saul bisa menjadi pilihan lain Barcelona jika gagal medatangkan Marco Verratti dari PSG di bursa transfer musim panas ini. Namun sayang Saul sudah menegaskan kalau dirinya tidak ingin hengkang dari Atletico Madrid.

“Aku bahagia di Atletico dan aku merasa dihargai tapi semua orang ingin menghasilkan sedikit lebih banyak uang untuk membantu keluarganya,” aku Saul, sebagaimana dikutip Agenbola.

“Aku baik-baik saja di Atletico. Aku tidak ingin pergi. Sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari Cholo (sapaan pelatih Atletico Diego Simeone), dan sekarang aku sudah mendapatkannya. Akan sulit untuk mulai dari nol lagi di tim lain.”

“Aku tidak memikirkan diriku selain di Atletico, sesuatu yang sangat mengejutkan bisa saja akan terjadi,” ungkap Saul.

Kontrak Saul Niguez sendiri bersama Atletico Madrid masih ada sampai dengan 2021 nanti.

Related posts:

Leave a Response