contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke 04 Ditahan Imbang FSV Mainz 05 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 harus mengakhiri rentetan kemenangan beruntun mereka setelah ditahan imbang tanpa gol oleh FSV Mainz 05, Sabtu (22/2) dinihari.

Hasil itu di luar dugaan Jens Keller, yang mana skuatnya tampil dominan di sepanjang 90 menit laga di Veltins Arena.

Tim tamu sempat mengancam lewat sundulan Stefan Bell, juga ketika Elkin Soto mendapat kesempatannya di menit 18. Tapi kiper Ralf Fahrmann masih sigap mengamankan gawangnya.

Sementara Schalke terus menekan dan mendapatkan sejumlah peluang, di antaranya lewat aksi Klaas-Jan Huntelaar di menit 28, yang memaksa Loris Karius membuat penyelamatan penting.

Shinji Okazaki juga tak ketinggalan mencoba peruntungannya. Tapi Fahrmann masih belum bisa ditaklukkan.

Sementara itu, Jefferson Farfan membuang kesempatan untuk membawa Schalke memimpin jika saja tendangan jarak dekatnya masih tepat sasaran. Di babak kedua upaya Leon Goretzka dibendung Karius. Kiper Mainz itu juga berhasil memblok bola tendangan Meyer.

Tekanan ke jantung pertahanan Mainz berlanjut hingga laga berakhir. Sementara tim tuan rumah sesekali juga harus direpotkan dengan serangan balik.

Namun hingga 90 menit laga berakhir, tak ada gol tercipta. Skor 0-0 menjadi hasil final laga ini.

Dengan hasil tersebut, Schalke untuk sementara harus puas menduduki peringkat empat klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 41 angka, tujuh poin lebih baik dari Mainz yang menduduki posisi tujuh.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: