contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke Baru Akan Melepaskan Draxler Jika Memang Ada Tawaran Yang Besar 

Draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 tidak menutup kemungkinan akan melepaskan salah satu bintangnya yaitu Julian Draxler. Namun Schalke baru akan bersedia melepaskan Draxler jika memang ada tawaran besar yang masuk ke pihak klub. Draxler yang kabarnya sudah sepakat dengan juara Serie A musim lalu, Juventus. Gelandang berusia 21 tahun itu dikabarkan setuju untuk bermain bersama Juventus selama lima musim dengan menerima gaji sebesar 3 juta euro ditambah lagi bonus untuk permusim.

Permasalahannya sekarang yaitu pihak Juventus masih belum sepakat dengan Schalke selaku pemilik resmi dari Draxler. Juventus sudah mengajukan tawaran senilai 22 juta euro, namun pihak Schalke dikabarkan masih menolak dan mematok harga Draxler sebesar 30 juta euro.

“Rencana kami adalah tidak menjual Julian,” jelas manajer umum Schalke, Horst Heldt, kepada Rheinischen Post.

“Dalam bisnis ini, sulit untuk membuat pernyataan yang definitif. Jika klub lain mengajukan tawaran yang luar biasa untuk si pemain, demi kebaikan klub Anda paling tidak harus mempertimbangkannya,” tambah Heldt.

“Kami ingin mempertahankan dia. Namun, kami cuma bisa menyelesaikan masalah ini sepenuhnya pada 31 Agustus. Tidak akan jujur jika mengatakan hal lainnya sekarang,” tutur Heldt.

“Hari ini saya bisa mengatakan ‘dia tidak akan pergi’, tapi beberapa hari kemudian sebuah tawaran besar datang,” katanya.

Juventus tidak mau menyerah dan rencananya mereka akan kembali memberikan penawaran kepada Schalke dengan nilai yang lebih besar lagi senilai 26 juta euro dengan rincian pembayaran transfer 17 juta euro dan sisa 9 juta euro adalah bonus.

Related posts: