contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke Dan Leverkusen Sudah Dapatkan Pelatih Baru 

tedesco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 dan Bayer Leverkusen resmi sama-sama sudah mendapatkan pelatih baru untuk persiapan musim depan nanti. Schalke menunjuk Domenico Tedesco sebagai pelatih baru sedangkan Leverkusen memilih Heiko Herrlich.

Schalke memang berpisah dengan pelatih sebelumnya Markus Weinzierl pada hari Jumat (9/6/2017). Kontrak dari Weinzierl sebenarnya masiha ada tiga musim lagi bersama dengan Schalke, namun karena musim perdan hasil yang diraih oleh Scahlke kurang memuaskan maka dirinya tidak dipertahankan.

Klasemen akhir Bundesliga musim ini, Schalke hanya mampu finis di posiis ke-10. Dipastikan Schalke tidak akan berlaga di ajang Eropa musim depan nanti. Selain itu di ajang DFB-Pokal dan Liga Europa langkah Schalke juga terhenti hanya sampai di babak perempatfinal saja.

Pada akhirnya pihak Schalke memutuskan memilih Tedesco menjadi pengganti dari Weinzierl untuk kontrak kerja dua tahun. Tedesco sebelumnya masih melatih klub dari divisi dua yaitu Erzgebirge Aue.

Pria 31 tahun itu menjadi pelatih termuda kedua yang akan menangani sebuah klub di lima kompetisi Top Eropa, Dimana dirinya hanya lebih dua tahun dari Julian Nagelsmann pelatih dari Hoffenheim.

Selain Schalke, Bayer Leverkusen diwaktu yang bersamaan sudah menunjuk Herrlich sebagai pelatih yang baru. Herrlich akan menggantikan posisi dari Tayfun Korkut dengan menandatangani kontrak kerja selama dua musim bersama dengan Leverkusen.

Herrlich sebenarnya bukan sosok asing di Leverkusen mengingat ketika masih aktif bermain dirinya sempat menjadi striker dari Bayer Leverkusen di periode 1989-1993.

Pria 45 tahun itu sebelumnya sempat menangani beberapa klub lainnya seperti Bochum, Unterhaching, dan Bayern Munich U-17. Dan klub terakhir Herrlich yaitu Jahn Regensburg yang berhasil dibawanya promosi ke divisi dua dari Liga Jerman dimana sebelumnya bermain di divisi tiga.

Related posts:

Leave a Response