contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke Datangkan Konoplyanka Dari Sevilla 

Konoplyanka

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 resmi pinjam  Yevhen Konoplyanka dari Sevilla. Sebelumnya Schalke sudah berhasil mendatangkan kapten dari Sevilla, Coke yang mereka beli secara permanen namun nilai transfernya tidak diumumkan kepada publik.

Namun karier dari Coke terhambat karena pemain bek nkanan itu mendapatkan cedera pada lutut yang cukup parah ketika sesi laga pramusim dan kemungkinan besar akan absen selama setengah musim ini.

Schalke kini kembali berhasil mendatangkan pemain dari Sevilla. Konoplyanka yang bermain sebagai winger akan bermain bersama Schalke sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan masih memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim 2016/2017 ini.

“Kami sangat senang memiliki pemain tengah yang produktif dan cepat, yang bisa bermain di kedua sayap,” ujar pelatih Schalke, Markus Weinzierl, seperti dikutip Soccerway.

“Sebagai tambahan, Konoplyanka adalah pemain berpengalaman sejak dia jadi pemain tim nasional dan juga tampil reguler di Eropa bersama klub sebelumnya,” sambungnya.

Konoplyanka di musim lalu tercatat tampil sebanyak 54 kali dengan mencetak sembila gol. Pemain asal Ukraina itu merupakan pemain keenam yang didatangkan oleh Schalke di musim panas setelah sebelumnya sudah ada Breel Embolo (dari Basel), Robert Leipertz (dari FC Heidenheim), Naldo (dari Wolfsburg), Baba Rahman (dari Chelsea), dan Koke.

“Senang rasanya bisa bermain di klub yang punya fans dan stadion yang luar biasa. Saya berharap bisa membantu tim meraih misi-misinya,” papar Konoplyanka.

Related posts:

Leave a Response