contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke Ingin Datangkan Marko Pjaca 

Pjaca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marko Pjaca kemungkinan besar berpisah dari Juventus di bursa transfer musim dingin ini. Winger asal Kroasia itu dikabarkan segera menuju Jerman bergabung degnan Schalke 04 dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pjaca pemain 22 tahun mengalami cedera cukup serius pada bagian lutut sehingga harus absen selama delapan bulan. Bahkan di musim ini Pjaca sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain dari Massimiliano Allegri.

Pjaca sendiri sangat membutuhkan tampil secara reguler demi bisa satu tempat di skuat timnas Kroasia untuk Piala Dunia 2018. Juventus bersedia melepaskan Pjaca namun bukan dengan status permanen.

Schalke sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Juventus secara verbal untuk proses peminjaman sampai akhir musim ini.

“Semua sudah beres untuk Pjaca,” jelas Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, kepada Sky Sport Deutschland.

“Kami sudah sepakat dengan Juve. Kami cuma butuh tanda tangannya di atas kontrak dan tes medis. Seharusnya semua akan tuntas besok (Kamis) di Benidorm,” kata Heidel.

Schalke saat ini masih berada di Benidorm, Spanyol untuk pemusatan latihan. Dikabarkan Schalke harus membayar satu juta euro kepada Juventus untuk meminjam Pjaca. Belum lagai tambahan bonus-bonus sebesar 500 ribu euro dan juga gaji Pjaca sepenuhnya akan ditanggung oleh Schalke selama masa pinjaman.

Leave a Response