contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke Kini SUdah Mendapatkan Pelatih Baru Mengganti Di Matteo 

breitenreite

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 kini sudah berhasil mendapatkan pelatih baru setelah Roberto Di Matteo mundur dari kursi kepelatihan Schalke bulan lalu. Pelatih Baru Schalke yaitu mantan pelatih Paderborn, Andre Breitenreiter, yang kini dikontrak selama dua tahun oleh Schalke.

Kursi kepelatihan Schalke yang sebelumnya kosong karena keputusan Di Matteo untuk mundur. Pelatih asal Italia itu merasa bertanggung jawab dengan gagalnya Shcalke 04 untuk ke liga Champions di musim depan.

Klasemen akhir Bundesliga 2014/2015 lalu Schalke hanya mampu finis di posisi enam, yang mana berarti Schalke hanya bisa berjuang di kompetisi liga Europa.

Setelah ditinggalkan Di Matteo, ada beberapa nama yang dipantau pihak Schalke seperti Markus Weinzierl pelatih Augsburg dan juga pelatih timnas Belgia Marc Wilmots. Akan tetapi kedua orang ini menolak tawaran tersebut.

Akhirnya Schalke memilih Breitenreiter. Breitenreiter juga yang berjasa ketika mengangkat Paderborn promosi ke Bundesliga di musim lalu, namun sayangnya dia gagal mempertahankan Paderborn untuk tetap berada di Bundesliga pada musim 2014/2015 ini.

“Kami sangat senang telah menemukan pelatih yang tepat untuk FC Schalke 04 dalam diri Andre Breitenreiter,” kata Direktur Olahraga Schalke Horst Heldt dikutip Sky Sports.

“Setelah kepergian Roberto Di Matteo, saya menekankan apa yang saya harapkan dari seorang pelatih baru: sepakbola yang atraktif dan penuh gairah, serta semangat tim yang membuat para penggemar kami antusias,” tambahnya.