contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke Mulai Melunak Soal Draxler, Juve Tidak Boleh Lama-Lama 

Draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 dikabarkan mulai berpikir untuk menerima opsi penawaran lain dari Juventus terkati dengan Julian Draxler. Namun Schalke juga tidak mau Juventus terlalu lama mengambil keputusan. Schalke dan Juventus yang beberapa waktu terakhir ini selalu dikaitkan perihal transfer Draxler. Kubu Schalke memang masih belum menutup kemungkinan untuk menjual gelandangnya itu, namun mereka dari awal tetap menbanderol senilai 30 juta euro yang harus dibayar untuk bisa mengaet Draxler.

Juventus sendiri sudah pernah mengajukan penawaran senilai 20 juta euro, yang ada kemungkinan bertambah 10 juta euro lagi jika klausul-klausul tertenut yang berkaitan dengan performa dari si pemain.

Setelah sebelumnya sempat menolak tawaran Juventus, Schalke dikabarkan mulai melunak mengenai pembayaran dan juga bonus tersebut meskipun mereka tetap tidak mau menurunkan nilai transfernya. Mereka diyakini membuka diri dengan pola pembayaran di muka plus tambahan terkait performa si pemain.

Ini merupakan sebuah tanda bagus bagi Juventus. Hanya saja pihak Juventus juga harus bisa bergerak dengan cepat karena Schalke ingin punya waktu lebih untuk menjalankan rencana mereka di sisa masa bursa tranfser ini.

“Untuk memperjelas, kami tidak akan melepaskan Draxler dengan murah. Dan juga jelas bahwa akan ada sebuah titik di mana kami tidak akan mau lagi bernegosiasi, karena sebuah tim masih harus menunjukkan penawaran mereka,” kata Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt, kepada Bild.

“Kami tidak akan menunggu sampai 31 Agustus, karena kami perlu membuat rencana-rencana kami sendiri,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Juventus sendiri memang keberatan jika harus membayar senilai 30 juta euro sekaligus karena mereka menilai Draxler sangat rentan cedera. Oleh karena itu pihak Bianconeri memilih untuk menambahkan klausul performa sebagai bonus untuk Schalke.

Related posts: