contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Schalke Terpaksa Harus Melepaskan Sane 

sane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 mengaku menyesal karena sudah kehilangan sosok pemain seperti Leroy Sane. Namun memang pihak Schalke tidak memiliki pilihan lain selain harus melepaskan Sane ke Manchester City.

Sane pemain 20 tahun itu resmi bergabung dengan ke City dari Schalke dengan nilai transfer sebesar 37 juta poundsterling dan kemungkinan besar juga akan bertambah menjadi 46 juta poundsterling. Pemain winger itu diberikan kontrak oleh Manchester City dengan durasi selama lima tahun.

Schalke memnag awal sangat ngotot tidak mau melepaskan Sane, namun karena Sane sendiri meminta kepada Schalke untuk dijual dan mereka pun terpaksa harus merelakan Sane ke City.

“Menjual Sane adalah sebuah keputusan yang sangat berat. Namun, kami tak punya pilihan lain,” ujar Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, kepada Bild.

“Tentu saja, Schalke telah kehilangan seorang pemain yang luar biasa, yang tahu persis apa yang dia inginkan dan dengan dia saya punya beberapa percakapan yang sangat menyenangkan. Namun, dia ingin pergi dan pada akhirnya transfer juga demi kebaikan Schalke,” tambah Heidel.

“Saya tentunya menyesal kehilangan dia. Namun, tugas saya adalah mendapatkan uang sebanyak mungkin dari dia ketika sudah jelas dia ingin pergi,” lanjutnya.

“Namun, itu tentunya tidak berarti Schalke akan menjual siapapun yang bilang ke saya bahwa dia ingin pergi,” kata Heidel.

Related posts:

Leave a Response